post image
KOMENTAR
Silaturahmi Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama kota Binjai, di laksanakan di ruang VIP Mapolres Binjai, Kamis (19/1).

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat, para Kabag dan Kasat sejajaran Mapolres Binjai, ketua KNPI Kota Binjai Arif Rahman Nasution.

Selain itu, MUI kota Binjai yang diwakili oleh H Nurbentuah MH, ketua FKUB kota Binjai HM Nasir, tokoh Katolik Binjai Romo Yohannes Sumyab, tokoh Etnis Tionghoa Isabidin Guntur, juga turut menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Dalam acara tersebut, Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan agama, yang telah meringankan kakinya hadir dalam acara ini.

"Semoga kita semua tetap saling bekerjasama dalam menciptakan kota Binjai yang aman bagi masyarakat kota Binjai," beber Kapolres Binjai.

Di tempat yang sama, ketua FKUB Kota Binjai HM Nasir, yang berharap agar kota Binjai selalu aman dan kerukunan antar umat beragama bisa terus terjaga.

"Masyarakat kota Binjai terdiri dari bermacam suku dan agama. Bersyukur kita semua bisa saling menghargai antar umat beragama dan suku," kata HM Nasir.

Pada akhir acara, seluruh yang hadir sepakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kekondusifan kota Binjai. Kerukunan antar umat beragama juga menjadi kesepakatan bersama.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa