post image
KOMENTAR
WaliKota Binjai HM Idaham, menerima penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Kota Binjai, kategori lalulintas Kota Sedang, yang di serahkan langsung Oleh Dirjen Perhubungan Darat Republik Indonesia, Pudji Hartanto Iskandar, di Hotel Marlynn Park Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

Penghargaan wahana Tata Nugraha tahun 2016 ini, diberikan bagi daerah yang dinilai berhasil melakukan inovasi di bidang lalu lintas dan angkutan kota.

“Kota Binjai telah dinyatakan lulus pada tahapan penilaian dan dinyatakan sebagai pemenang Piala Wahana Tata Nugraha 2016 kategori lalulintas Kota Sedang," terang Walkota Binjai.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai  Syahrial SH, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, juga ikut hadir dalam acara penyerahaan piala WTN tahun 2016 ini.

Idaham juga menyampaikan terima kasih Kepada seluruh Masyarakat Binjai yang sudah ikut serta menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, yang berimbas kembalinya terpilihnya Kota Binjai Mendapat Piala WTN yang ke - 4 untuk Katagori Kota Sedang.

"Semoga di tahun berikutnya Kota Binjai Kembali Menambah koleksi Piala Penuh WTN yang Ke - 8," demikian Walikota Binjai.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan