post image
KOMENTAR
Seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Nias Utara dipergoki istrinya saat sedang berduaan di sebuah rumah kontrakan bersama perempuan yang diduga selingkuhannya. Penggerebekan tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja-Tandawan, Kota Gunung Sitoli pada Senin (13/2) malam.

Warga yang berada dilokasi mengaku tiba-tiba dikejutkan dengan suara teriakan dari dalam kontrakan tersebut. Ternyata setelah dicek, oknum anggota DPRD Nias Utara berinisial AYH tersebut sedang cekcok dengan istrinya yang memergokinya sedang berduaan dengan perempuan diduga selingkungan berinisial KZ.

"Awalnya kami kaget saat terdengar suara cek-cok disebelah. Ternyata anggota DPRD yang sewa rumah itu sedang adu mulut dengan istrinya," ujar Ali, salah sorang warga setempat, Senin (13/2).

Seorang petugas kepolisian yang sedang berada dilokasi juga langsung mendatangi tempat tersebut untuk mengecek keributan yang terjadi. Namun saat tiba dilokasi, oknum anggota dewan tersebut sudah terlebih dahulu kabur dan meninggalkan KZ. Selanjutnya, KZ diamankan ke rumah kepala lingkungan setempat untuk menghindari amukan warga.

"Kami sudah bosan, tiap saat selalu membawa perempuan disini. Bahkan gonta-ganti pasangan," tandas Ali.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa