post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham  SH. MSi, menegaskan tekad Pemko Binjai untuk kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas laporan keuangan Tahun 2016.

Untuk itu kepada semua kepala SKPD untuk bersikap kooperatif dengan tim pemeriksa, dan membenahi laporan keuangan dan asset SKPD masing masing.

Hal itu disampaikan  Walikota Binjai HM Idaham pada upacara kesadaran nasional di lapangan Merdeka Binjai, Jumat (17/2).

"Saya sangat berharap, nantinya kita kembali meraih opini WTP, sekaligus sebagai pembuktian keberhasilan kita atas penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan anggaran  tahun 2016," kata HM Idaham.

Untuk diketahui, Pemko  Binjai pernah meraih predikat WTP dari BPK atas laporan keuangan tahun 2014. Namun turun  peringkat menjadi opini  wajar dengan pengecualian (WDP) atas Laporan keuangan tahun 2015.

Pada upacara yang diikuti Wakil Walikota H Timbas Tarigan SE, Sekda M Mahfullah P Daulay SSTP MAP, para kepala SKPD dan PNS  Pemko Binjai, Walikota HM Idaham juga mengingatkan agar pembangunan fisik dilaksanakan sebaik baiknya dan mempedomani ketentuan yang berlaku.

Terlebih tahun ini pembangunan pasar Tavip  dan pasar tradisonal  modern di kelurahan Rambung  Barat yang tergolong  sebagai proyek multiyear akan dimulai.

Semua  menggunakan anggaran tidak sedikit, sehingga dalam pelaksanaannya  diperlukan kehati hatian , kejelian dan ketelitian.

"Jangan sampai terjadi kesalahan yang mengakibatkan kerugian negara ataupun perbuatan yang terindikasi kepada perbuatan melanggar  hukum," kata Walikota.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan