post image
KOMENTAR
Bandar sabu yang di kenal sangat licin dan terkenal berinisial UM (33) di duga kembali lagi mengedarkan narkotika jenis sabu sabu di daerah Jalan Imam Bonjol, Lingkungan III Gang Balai, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (21/2) siang.

"Kami sangat resah dengan kepulangan dia di kampung kami ini, karena kalau dia udah berada di Binjai, pasti kembali berjualan sabu sabu. Sewaktu beberapa bulan lalu dia tidak nampak di kampung, dan kampung kami ini sangat aman karena tidak ada orang luar yang beli sabu sabu di Gang Balai ini. Memang dulunya dia pernah tinggal di Jalan Imam Bonjol, Gang Balai," beber warga yang tidak mau namanya di sebutkan.

Lebih lanjut di katakan beberapa warga Gang Balai, beberapa bulan yang lalu sewaktu UM di kejar pihak BNNK Binjai dan Polres Binjai, dirinya sempat menghilang. Namun kini UM kembali lagi dan diduga akan kembali beraksi.

"Kami selaku warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, meminta kepada pihak aparat penegak hukum seperti Kepolisian, BNNK Binjai ataupun Kodim 0203/Langkat, agar segera menangkap dia, apalagi dia bukan orang sini," ujar warga yang menolak keberadaanya di Kota Binjai.

"Kami takut juga dengan keberadaan dia disini. Takutnya dia akan menjual sabu kepada anak anak kami. Mau jadi apa penerus bangsa ini kalau memakai narkoba," pungkas warga.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa