post image
KOMENTAR
Warga di Desa Aek Sobahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara dihebohkan penemuan mayat korban mutilasi. Potongan tubuh korban ditemukan didalam karung berwarna putih dan dibuang disemak-semak dilokasi tersebut.

Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufiitra mengatakan pihaknya langsung turun ke lokasi begitu mendapat informasi dari masyarakat. Potongan tubuh tersebut kemudian dievakuasi ke RSU Padang Sidimpuan untuk proses otopsi dan identifikasi.

"Awalnya warga curiga dengan keberadaan bungkusan goni ditepi jalan. Saat dibuka ditemukan sepasang kaki, beserta kepala. Ada 3 potongan," katanya, Rabu (15/3) malam.

Sejauh ini pihak kepolisian masih berupaya mengungkap identitas mayat tersebut. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Selain kondisi sudah terpotong, pada bagian tubuh tersebut juga ditemukan belasan luka tusuk benda tajam.

"Sehingga kita menduga sebelum dibunuh korban sempat melawan," ujarnya.

Untuk keperluan penyeidikan, polisi memintai keterangan sejumlah saksi yang pertama sekali melihat bungkusan berisi potongan tubuh tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa