post image
KOMENTAR
Warga yang beraktifitas di Jalan Tritura, Medan dikejutkan dengan penembakan yang dilakukan petugas terhadap seorang pria yang diduga bandar narkoba jenis Sabu, Selasa (20/3). Penembakan ini dilakukan tak jauh dari Prima One School saat sejumlah warga tengah ramai beraktifitas.

Seorang warga bernama Halim  menuturkan, pria yang ditembak tersebut sebelumnya menumpang becak bersama seorang lainnya dari arah pool bus Makmur. Tiba di lokasi petugas langsung meneriaki mereka dan menembak seorang diantaranya.

"Mereka diteriaki sama petugas dari arah belakang, di sini ada bapak-bapak yang baru mengantarkan anaknya. Dia menghalangi dan menghentikan mereka," katanya.

Di lokasi tersebut, warga yang ditembak tersebut langsung terkapar dan mengerang kesakitan bersimbah darah. Petugas berpakaian preman terlihat langsung memeriksa yang bersangkutan serta mengamankan tas ransel berwarna coklat berisi penuh bungkusan yang diduga sabu.

Peristiwa itu menjadi perhatian warga terutama pengguna jalan.

Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Patumbak tiba di lokasi. Mereka mengamankan lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi pria yang bersimbah darah ke RS Bhayangkara Medan menggunakan mobil double cabin Polantas.

Penyergapan itu dibenarkan Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari.

"Benar, sabar, sebentar ya," jawabnya saat dikonfirmasi wartawan.[rtw/rmolsumut]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa