post image
Wanda Hamidah
KOMENTAR
Masyarakat seyogyanya tidak langsung menuduh anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah terlibat kasus narkoba.

"Jangan terlalu cepat menuduh dia melakukan sesuatu. Tapi, saya tidak tahu hasilnya, kita tunggu saja hasilnya," kata Wakil Gubernur Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok kepada wartawan di Balaikota, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Basuki mengaku  selama ini mengenal Wanda sebagai anggota DPRD yang selalu memperjuangkan menentang narkoba. Wanda juga seorang pribadi yang sangat peduli dengan pendidikan rakyat kecil.

"Kalau lihat gayanya yang selama ini dengan anak-anak didik, mengajarkan sistem pendidikan, dan antinarkoba, seharusnya sih tidak (mengonsumsi narkoba) ya," katanya.

Ia sendiri baru mengetahui kabar Wanda diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), kemarin (Minggu, 27/1) dari wartawan, saat menunggu para pengungsi banjir di Rusun Marunda selama seharian.

"Saya cuma baca, cuma ditulis Raffi Ahmad cs, tidak ada nama Wanda. Katanya sore ini dites, saya enggak tahu. Mudah-mudahan saja enggak ada, ya negatif semuanyalah," kata Ahok.

Wanda bersama sejumlah artis lainnya diamankan petugas BNN dalam penggerebekan di rumah presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1) sekitar pukul 4-5 subuh. Di dalam rumah Raffi, BNN juga mengamankan dua linting daun ganja beserta beberapa pil sejenis ekstasi yang telah diracik ke dalam kapsul dan dicampurkan dalam minuman bersoda. [wid/rmol/rob]
 

 
 

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum