post image
KOMENTAR
Pasca dirusak massa yang menggelar unjukrasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), tadi malam, KFC Sutomo mulai berbenah.

Pantuan MedanBagus.Com, sore ini, Selasa (18/6/2013), sejumlah karyawan makanan siap saji itu terlihat membersihkan puing-puing yang tersisa. Tidak hanya di lantai satu, mereka juga membrsikan kerusakan fasilitas restoran cepat saji yang berada di lantai dua. Selain meja dan kursi, massa juga merusak tv dan tempat penyimpanan makanan.

"Kalau kerugian pastinya belum dihitung. Sama manajer aja langsung bang, kami cuma pekerja," kata salah seorang karyawan KFC.

Selain karyawan, kerusakan parah di KFC ini juga menjadi perhatian sejumlah orang yang sedang melintas. "Ngeri kali sekarang massa kalo unjukrasa ya. Seram kita melihatnya," kata seorang warga yang sedang ada di lokasi.

Hingga kini, tempat makanan siap saji itu belum ditutup. Polisi juga sudah memasang police line (garis polisi) di areal lokasi. Selain merusak KFC, dalam aksinya massa juga merusak fasilitas traffict light dan pos polisi. Dalam aksi itu, polisi sedikitnya mengamankan 81 pelaku pengrusakan. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa