post image
KOMENTAR
MBC. Model panas Andi Vitalia alias Vitalia Shesya mengaku pernah dipesankan dua kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta akhir Desember 2012 lalu oleh terdakwa Ahmad Fathanah.

Kamar itu dipesan Fathanah untuk merayakan tahun baru 2013 bersama Vitalia dan anak-anaknya. Namu Fathanah sendiri tidak datang tanpa alasan jelas. Vitalia juga mengaku baru kali itu diajak Fathanah dan tak pernah dipesankan kamar di hotel lain.

"Baru di hotel itu saja kok," kata Vitalia usai bersaksi di sidang Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin sore (16/9/2013).

Vitalia diketahui berkenalan dengan Ahmad Fathanah November 2012 silam melalui salah seorang temannya. Perkenalan dilakukan di Hotel Kempinsky, Jakarta.

Sejak perkenalan, Fathanah diketahui kerap kali memberikan uang dan barang kepada Vitalia. Orang dekat bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu juga baik terhadap anak-anak Vitalia.

"Anak-anak juga sering diajak jalan-jalan ke Senayan City," kata dia sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Apa anak-anak pernah diajak ke tempat wisata?

"Tidak pernah, paling ke situ (Senayan City) saja," tambah dia.

Khusus untuk hubungan asmara keduanya, Vitalia mengaku Fathanah sama sekali tak pernah mengutarakan perasaannya.

"Tidak pernah," ujar Vitalia sembari menaiki mobil Honda CRV hitam B 8302 BY di parkiran belakang gedung tipikor.

Dalam surat dakwaan Fathanah disebutkan, Vita mendapatkan transfer uang sebanyak dua kali, dengan total sebesar Rp 14 juta. Ibu dua anak itu juga mendapatkan sebuah gelang berlian  rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp37,5 juta, dan sebuah gelang white gold, cincin berlian seberat 4.10 gram seharga Rp 20 juta, serta kalung (3,03 gram) dan liontin (2,87 gram) seharga Rp 16,9 juta.

Vita juga dibelikan sebuah mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B 15 VTA. Mobil itu dibeli tunai di showroom mobil PT Honda Prospect Motor, seharga Rp141,7 juta. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum