post image
KOMENTAR
Diduga mengantuk, sebuah  mobil Rocky BK 1894 FY masuk kedalam kedalam jurang di sedalam 15 Meter Kawasan Percut Seituan, Rabu (15/1/2014) siang.

Beruntung, pemilik mobil, Yunus Batubara warga Jalan Komplek Mutiara IX BB, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Parumbak yang juga dosen Unimed ini tidak mengalami cidera serius, namun pohon dan tembok pembatas jalan rusak.

Informasi dihimpun, kejadian ini berawal saat Yunus mengendarai mobil di Jalan Williem Iskandar, Pasar V, Kebupaten Deliserdang dan hendak pulang dari kampus tempatnya belajar.

Namun, saat mobil berada ditanjakan Fly Over , tiba - tiba mobil oleng dan menabrak pohon Palm dan tembok pembatas jalan.

Yunus yang mengendarai mobilnya sendiri langsung terperosok dan masuk ke dalam jurang.

Petugas Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi kejadian itu langsung turun kelokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, AKP M Harahap mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tunggal ini, namun pohon dan tembok pembatas jalan rusak.

" Mobil sang dosen juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Pada bagian depan. Kita juga membawa mobil dan pemilik  tersebut ke Polsek Percut guna pemeriksaan apa penyebab terjadinya kecelakaan itu," ujarnya. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa