post image
KOMENTAR
Penggerebekan yang dilakukan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Selasa ( 25/2/2014) merupakan pengembangan untuk mencari barang bukti narkoba yang diduga dimiliki terduga bandar narkoba yang sebelumnya ditangkap di kawasan Komplek Asia MegaMas.

"Di Asia Mega Mas kita amankan saat pelaku sedang berboncengan dengan temannya dengan menggunakan sepeda motor Vixion. Bukan dirumahnya kita amankan, melainkan di komplek Asia Mega Mas. Dirumahnya ini kita hanya mencari barang bukti sabu ," kata seorang petugas dilokasi.

Dijelaskannya, pihaknya telah melakukan pengintain di rumah terduga bandar sabu itu sejak pukul 05.00 pagi.

" Dari jam 5 kita pantau dan jam 10 tadi. Pria itu sudah mengetahui keberadaan kita makanya dia keluar lewat pintu belakang dan mencoba lari bersama temannya. Sempat kita kejar tadi dan di Komplek itulah kita amankan," ujarnya.

Keterangan lain yang disampaikan informan terebut, informasi mengenai keberadaan narkoba di rumah tersebut mereka peroleh dari penangkapan terhadap 2 pemuda di kawasan Jalan Kapten Muslim, Medan pada Senin (24/2/2014)  malam.

"Di situ kita temukan narkoba jenis sabu -sabu dalam dua bungkus plastik klip seberat 2 kg," ungkapnya sambil berlalu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa