post image
KOMENTAR
Beralasan untuk mengingatkan warga dari bahaya kabut asap dari kebakaran lahan dan hutan di Riau yang menyelimuti Kota Medan. Caleg Nasdem, Dicky Zulkarnain membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan di persimpanga Jalan Sudirman-Imam Bonjol, Medan, Rabu (26/3/2014).

Setiap lamu merah menyala, Dicky dan sejumlah anggota tim relawanya langsung turun ke badan jalan untuk pembagian masker yang lebih diutamakan bagi pengendara sepeda motor yang melintas dikawasan tersebut.

"Karena mereka yang paling berpotensi terpapar akibat dari asap yang muncul," katanya.

Dicky menyebutkan aksi ini hanya dilakukan secara simbolis saja, untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan juga menjaga lingkungan. Sebab, kebakaran lahan dan hutan tersebut menurutnya tidak terlepas dari masih banyaknya pihak yang tidak peduli terhadap lingkungan demi mengejar keuntungan pribadi.

"Yang ada lingkungan semua dirusak, dan pengrusakan dengan membakar lahan berdampak langsung bagi masyarakat seperti asap ini," ungkapnya.

Tidak lupa pula Dicky menyelipkan pesan politisnya dibalik aksi bagi masker yang dilakukannya. Caleg Nasdem pada dapil 3 Deli Serdang ini meminta agar seluruh warga tetap memberikan hak suaranya pada Pemilu Legislatif 9 April 2014.

"Jangan sampai golput,"ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa