post image
KOMENTAR
Warga Jalan Menteng Raya, Gang Ria, Kecamatan Medan Denai,  Minggu ( 30/3/2014) mendadak heboh. Pasalnya, seorang nenek  Laminem (90) warga Jalan Menteng Raya, Gang Abadi, Kecamatan Medan Denai  ditemukan tewas  mengambang di aliran sungai denai tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan para pemuda yang sedang asyik duduk dipinggir sungai. Melihat penemuan mayat tersebut, sontak membuat para pemuda yang sedang asyik duduk berhamburan dan memanggil warga lainnya.

"Tadi banyak abang - abang itu duduk ditepi disungai  bang. Dilihatnya ada mayat mereka lalu memanggil warga lainnya. Saya rasa terpeleset nenek itu saat berada di sungai," ujar Dina warga sekitar.

Dirinya juga mengatakan, aliran sungai denai ini juga terkenal angker bagi para penduduk disekitar.

"Angker bang aliran sungai denai ini. Setahun dua kali pasti makan korban. Biasanya kalau mayat yang jatuh kesungai ini tidak ditemukan mayatnya setelah beberapa hari pencarian baru mayat tersebut mengapung kembali," katanya.

Pihak keluarga yang mendengar korban tewas mengambang lalu mendatangi lokasi kejadian. Menurut mereka korban pergi kesungai tersebut untuk mencuci.

"Katanya mau nyuci tadi bilangnya sama kami, nga taunya kayak gini. Ini langsung kami bawa kerumah duka bang, karena saudara sudah tahu dan sudah berkumpul disana," ujarnya Anto salah seorang kerabat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa