post image
KOMENTAR
Komandan Pomdam I/BB, Kolonel CPM Hadi Santoso mengatakan pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dalam penggerebekan yang dilakukan di Asrama TNI AD, Jalan Abdul Hamid, Medan Sunggal, Jum'at (11/4/2014).

Barang bukti tersebut diantaranya, Sabu seberat 111,4 gram, Heroin 47 gram, 3 pucuk senjata rakitan, 27 butir amunisi serta sejumlah senjata tajam.

"Barang bukti ini disita dari beberapa rumah warga yang kita amankan ini," katanya di Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 di Jl. Letjen Suprapto Medan, Jum'at (11/4/2014).

Hadi Santoso menyebutkan, penggerebekan yang sama akan terus mereka lakukan untuk menekan peredaran narkoba dengan memanfaatkan fasilitas TNI seperti asrama dan sebagainya.

"Kita akan laksanakan operasi berikutnya yang diduga menggunakan tempat seperti asrama-asrama militer yang lain," tegasnya.

Diberitakan, Kolonel CPM Hadi Santoso memimpin langsung penggerebekan di asrama TNI AD di Jalan Abdul Hamid, Medan. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan 19 warga yang diduga terlibat peredaran narkoba. Belum diketahui apakah diantara mereka ada yang berstatus anggota TNI atau tidak.

"Nanti mereka akan diperiksa," ujar Hadi. [rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa