post image
KOMENTAR
Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan juga mengaku tidak tau asal narkoba jenis sabu yang ditemukan di sel tahanan sementara gedung PN Medan, saat berlangsungnya penggerebekan oleh Personil Polresta Medan, kemarin, Kamis (14/8/2014)

"Sampai saat ini kita belum tau dari mana sabu itu berasal, masih dalam pemeriksaan polisi," kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Medan, Dwi Agus, SH, Ju'at (15/8/2014).

Saat ditanyai apakah pengawal tahanan lalai dalam pelaksanaan tugasnya, dirinya berkhilah kalau prosedur penjemputan serta pemeriksaan sudah dilakukan.

"Kita belum tau dari mana barang itu berasal, kalau dalam pemeriksaan kita sudah melakukan prosedur. Dan untuk keluarga yang memberi bekal juga kita lakukan pemeriksaan. Jadi sampai sekarang belum kita ketahui barangnya dari mana dan kita tidak bisa berspekulasi," terangnya.

Proses penjemputan itu sendiri, menurutnya melalui tahap seminggu sebelum persidangan sudah diberitahukan ke rutan nama-nama tahanannya. Kemudian pada saat harinya, nama-nama tadi sudah dipersiapkan oleh Rutan.

"Setelah naik ke mobil sampai di PN Medan dihitung ulang berapa yang keluar dari rutan dengan yang masuk dan dilakukan pagar betis oleh pengawal tahanan untuk dijaga," sebutnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa