post image
KOMENTAR
Belasan warga yang menghadiri perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 69 bersama anak panti asuhan di Lapangan Parkir Polonia, Medan, menyerbu gerombolan geng motor yang memancing keributan dengan menggeber sepeda motor dan terus menerus membunyikan klakson sepeda motor mereka pada bundaran eks Bandara Polonia yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi perayaan, Minggu (17/8/2014)

Emosi warga tersulut karena kebisingan yang ditimbulkan oleh gerombolan geng motor berseragam sekolah tersebut mengganggu jalannya acara. Mereka pun langsung mengejar gerombolan yang berjumlah belasan orang.

Melihat warga yang datang, gerombolan tersebut langsung kabur. Namun beberapa kendaraan mereka tertinggal dan langsung dihancurkan warga yang sudah emosi.

"Soalnya tadi peserta lagi semangat bernyanyi, tiba-tiba bising karena orang-orang itu (geng motor), warga langsung mengejar mereka," kata Awaluddin saksi mata.

Sempat terjadi kericuhan dilokasi sebelum akhirnya polisi turun tangan dan mengamankan sejumlah warga yang diduga terlibat dalam kasus ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa