post image
KOMENTAR
Warga Jalan Kelambir V,  Kelurahan Lalang, Kecamatan  Medan Sunggal mendadak heboh, Jumat (5/9/2014) malam. Pasalnya, pelajar SMP  Nattius Poshan Siahaan (13) warga Jalan Gaperta Ujung tenggelam saat berenang di Sungai Bederah bersama 2 rekannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat orang tua korban Pata Botan Siahaan (47) menyambangi Polsek Sunggal.  Kala itu, ia mengaku anaknya tenggelam saat berenang di Sungai Bederah.

Mendapat laporan tersebut, petugaspun kemudian langsung menuju lokasi kejadian. Dibantu warga yang mencari dan menyelam dengan peralatan seadanya.

Setelah 1 jam melakukan pencarian, petugas dan warga menemukan celana korban tersangkut dialiran sungai.

Ayah korban mengaku, dirinya mengetahui anaknya tenggelam  lantaran mendapat informasi dari teman sekolahnya.

"Kawannya tadi yang datang ke rumah  ngasih tahu. Katanya  orang itu  pulang sekolah mandi-mandi ke sungai. Tapi, tiba-tiba saja Poshan tengelam," ucapnya.

Namun sayang, setelah itu Pata enggan berkomentar. Dirinya hanya tampak menangis di dampingi sang istri yang turut dalam pencarian.

Kepling 2 Kel Lalang Kec Medan Sunggal, Reno mengatakan, informasi yang diterimanya korban hilang usai lompat dari pohon.

"Infonya dia lompat dari pohon itu. Anaknya juga bisa berenang. Tapi belum tahu kita gimana ceritanya kok tiba-tiba dia tenggelam," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto mengaku kalau pihaknya terus melakukan pencarian.

"Masih kita cari ini walaupun situasinya hujan," ucapnya singkat.[rgu]‏

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa