post image
KOMENTAR
Seorang pria yang diketahui bernama Syahrian (30) warga Jalan Tempuling ditemukan tewas gantung diri di pohon waru yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Medan Sunggal. Anehnya aksi gantung diri ini dilakukannya usai beraksi merampok dan membunuh korbannya tak jauh dari lokasi.

Jenazahnya langsung diturunkan oleh petugas kepolisian yang turun ke lokasi dengan dibantu beberapa orang warga. Begitu juga jenazah para korbannya yang diduga merupakan kerabatnya sendiri.

Informasi yang didapatkan, sebelum bunuh diri pelaku terlebih dahulu melakukan perampokan di Jalan  Karya Baru II, Kelurahan  Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia. Dalam aksinya tersebut, seorang korbannya bernama Desvia Wardani tewas dianiaya pelaku sementara 2 korban lainnya bernama Riston (24) dan Lini Pronika (16) kritis sehingga langsung dilarikan ke RS Materna, Medan.

Saat ini jenazah pelaku dan juga seorang korbannya sudah berada di Instalasi Jenazah RSU Pirngadi Medan. Kapolsek, Meda Sunggal AKP Ronni Bonic mengaku sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita lidik dulu ya," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa