post image
KOMENTAR
Pengamanan di pintu masuk Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo diperketat pagi ini, Rabu (29/10/2014). Hal ini berkaitan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.30 WIB di pangkalan udara tersebut.

Pantauan di lokasi, petugas dari POM TNI AU melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan pribadi yang masuk ke pangkalan tersebut. Petugas juga terlihat mengatur lalu lintas yang melintas di Jalan Adi Sucipto yang terletak didepan pintu masuk Lanud Soewondo tersebut.

Sementara tak jauh dari gerbang masuk, sejumlah warga terlihat memarkirkan kendaraan mereka untuk menunggu kedatangan presiden yang baru tersebut. Tidak jarang mereka bertanya perihal waktu mendarat pesawat yang membawa rombongan presiden tersebut.

Diketahui, Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara untuk memantau kondisi para pengungsi akibat erupsi Sinabung. Kunjungan ini merupakan     blusukan perdana Joko Widodo sejak dilantik menjadi presiden RI ke 7.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa