post image
KOMENTAR
Petugas dari Satlantas Polresta Medan mengamankan seorang pemuda paruh baya, saat melakukan pemeriksaan rutin terhadap pengendara di Jalan Imam Bonjol, Medan. Penangkapan dilakukan karena warga tersebut melarikan diri ketika kendaraannya sepeda motor Yamaha Mio BK 4161 ABLdiperiksa oleh petugas.

"Dia tadi distop petugas, tapi begitu kendaraannya digeledah, yang bersangkutan langsung lari sambil membuang sesuatu yang diduga sabu," kata Aiptu Nasir Tarigan dilokasi, Rabu (5/11/2014).

Penangkapan terhadap pemuda tersebut berlangsung dengan dibantu sejumlah warga termasuk pihak security Hotel Danau Toba. Sebab, yang bersangkutan melarikan diri ke pelataran hotel yang berada tak jauh dari lokasi tersebut.

"Dia tadi lari, kami pikir perampok makanya kami bantu menangkap," ujar Zul salah seorang warga.

Penangkapan ini mengundang perhatian dari para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Sebab, pemuda tersebut terus meronta dan menyatakan dirinya tidak bersalah saat dipaksa masuk ke mobil patroli polisi. Dari lokasi tersebut, polisi menemukan 2 gram sabu yang sempat dibuang oleh yang bersangkutan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa