post image
KOMENTAR
Warga Jalan Denai, Lingkungan I, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Jumat (5/12/2014) heboh.

Pasalnya,seorang pembantu rumah tangga ( PRT) bernama  Sri Dewi (15) warga asal Tanjung Tiram, Gang Singas, Kabupaten Batu Bara ini nekad lompat dari lantai II rumah ruko (ruko) majikannya bernama Sharmila (40) warga keturan Pakistan.

Informasi yang dihimpun, aksi nekad korban pertama kali diketahui Raihan (10) saat sedang bermain didepan rumahnya. Melihat hal itu, ia langsung melaporkan kepada ibunya.

"Si Raihan lagi bermain didepan rumahnya dan kebetulan rumahnya tepat diseberang jalan rumah majikan pembantu itu. Dilihatnya pembantu it lompat dari lantai II. Selanjutnya, korban yang jatuh lalu sempat merangkak," ujar Yusuf seorang warga.

Melihat hal itu, katanya, warga lalu menghubungi Kepala Lingkungan setempat dan dilanjutkan ke Polsek Medan Area.

Polsek Medan Area yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan membawa korban kerumah sakit Muhammadiyah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Lingkungan I, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai bernama Kamil mengaku bahwa majikannnya baru setahun menempati ruko tersebut.

"Baru setahun ruko itu ditempati dan majikannya membuka usaha kelontong. Untuk pembantunya, majikannya belum ada melapor kedapa kita," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa