post image
KOMENTAR
MBC. Sri Dewi (15) pembantu rumah tangga  yang  lompat dari lantai II rumah ruko (ruko) majikannya bernama Sharmila (40) warga keturunan  Pakistan di Jalan Denai, Lingkungan I, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Jumat (5/12/2014) mengaku ingin pulang kekampung halamannya di Jalan Tanjung Tiram, Gang Singas, Kabupaten Batu Bara.

"Dari pengakuannya, ia baru 14 hari bekerja sebagai pembantu. ia ingin pulang kekampung halamannya, karena tidak tahan dengan  pekerjaan yang diberikan sang majikan," kata Kapolsek Medan Area,  AKP Yudi Firanto dirumah sakit Pirngadi Medan.

Sebelum melakukan aksi nekadnya, katanya, pembantu tersebut juga dianiaya oleh sang majikan.

"Korban juga dianiaya oleh majikannya karena ingin meminta pulang. Akibat kejadian ini, korban mengalami  pinggang sakit,  kaki kanan memar dan  mengalami pendarahan karena lompat dari lantai II itu. Selanjutnya korban akan kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna mendapat perawatan lebih lanjut," katanya.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sang majikan.

"Majikannya sudah kita amankan dan masih kita intograsi. Kita juga masih mendalami  dari penyalurnya pembantu itu. Korban juga akan didampingi unit PPA Polresta Medan untuk mendalami kasus ini," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa