post image
KOMENTAR
Libur panjang dalam rangka memperingati Maulid  ‎Nabi Muhammad SAW, membuat aktivitas penerbangan di Kualanamu Internasional Airport (KNIA) semakin sibuk. Jumlah penumpang bahkan meningkat drastis dibanding hari-hari biasa.

"Disampaikan bahwa terkait dgn libur panjang di Bandara Kualanamu berdasarkan pantauan di lapangan hampir semua penerbangan domestik maupun internasional terlihat dipenuhi penumpang baik dari dan ke Bandara Kualanamu,"‎ jelas Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, sesaat lalu.

Dengan ini, Wisnu mengungkapkan ‎kenaikan penumpang diprediksikan mengalami peningkatan dari hari biasa yang berkisar 23.000 orang penumpang.

"Dan pada libur panjang tahun ini ada peningkatan sekitar 20 persen dan mencapai 29.000 penumpang," kata Wisnu.

Selain itu, dia mengatakan dalam rangka menyambut hari perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Bandara Kalanamu juga dihiasi dengan pernak-pernik Natal diberbagai tempat baik di Teminal kedatangan dan keberangkatan maupun di area ruang tunggu domestik dan Internasional di Bandara pengganti Bandara Polonia Medan itu.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa