post image
KOMENTAR
Pihak Angkasa Pura II dan Otoritas Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA) akan memanggil dua maskapai penerbangan AirAsia dan Citylink terkait terlantarnya ratusan penumpang yang terjadi sejak Senin (5/1/2015) malam hingga Selasa (6/1/2015) siang.

Pemanggilan ini menurut Duty Manager Bandara Kuala Namu Internasional, Mardiono, disebabkan kedua maskapai tersebut sebelumnya tidak melaporkan adanya penumpang yang terlantar akibat terkedala izin terbang tersebut. Apalagi, kondisi ini sempat membuat para calon penumpang mengamuk.

"Kita akan berkoordinasi dengan otoritas bandara untuk memanggil kedua maskapai tersebut untuk menjelaskan permasalahannya," katanya, Selasa (6/1/2015).

Diketahui ratusan calon penumpang AirAsia rute Medan-Palembang dan Citylink rute Medan-Jakarta terlantar di KNIA karena maskapai penerbangan mereka terkendala izin terbang. Siang tadi mereka akhirnya diberangkatkan dengan pesawat lain. Calon penumpang AirAsia tujuan Palembang dibagi menjadi beberapa bagian dan diterbangkan dengan menggunakan maskapai lain, sedangkan calon penumpang Citlink QG835 tujuan Jakarta diberangkatkan dengan pesawat lain dan berangkat pukul 08.40 WIB pagi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa