post image
KOMENTAR
Munculnya rumor mengenai adanya sistem tender atau setoran diluar batas ketentuan untuk mendapatkan lokasi parkir "Basah" di sejumlah kawasan di Kota Medan di bantah keras Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat. Pengakuannya, pihaknya tidak pernah melelang lokasi parkir kepada kelompok tertentu, apalagi memindah tangankannya karena tidak menyanggupi permintaan oknum di jajaran Dinas Perhubungan.

"Tidak ada pola tander. Semua lokasi parkir sudah berdasarkan penilaian tim, dan dipegang langsung oleh petugas. Tidak ada pemindah tanganan karena setoran tidak sesuai. Tunjukkan sama saya siapa yang ngomong itu," katanya, Selasa kemarin (13/1/2015).

Lebih lanjut Renward menambahkan, pihaknya mengutip retribusi parkir kepada para pemegang hak, berdasarkan blok yang di cetak.

"Siapa nama atau perusahaan yang tertera di blok itu, kepada mereka lah kami distribusikan blok/karcis tersebut. Dan dana yang mereka setorkan ke kami sesuai dengan blok, tidak lebih. Jika ada oknum Dishub yang berlaku curang, saya siap menindak," pungkasnya sambil berlalu pergi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa