post image
KOMENTAR
Gerakan mahasiswa Aceh yang sedang mengumpulkan koin untuk mengembalikan dana bantuan tsunami dari Australia harus mendapat dukungan dari gerakan mahasiswa yang lain.

"Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari seluruh RI harus bersatu. BEM Seluruh Indonesia, BEM Nusantara, HMI, PMII, KAMMI, dan lain-lain harus dukung untuk kumpulkan koin," kata Direktur Eksekutif Indonesian Resourcess Studies (IRESS), Marwan Batubara, pagi ini, Sabtu, (21/2/2015).

Bukan hanya mahasiswa, lanjut Marwan, melalui akun twitter-nya @MarwanBatubara, seluruh rakyat juga harus mendukung dan bergabung dengan gerakan ini.

Di sejumlah media internasional, Perdana Menteri Australia, Tony Abbot, meminta Indonesia untuk mengingat bantuan Australia yang diberikan saat membantu bencana tsunami Aceh. Imbauannya ini diungkapkan agar Indonesia membatalkan eksekusi dua warga negaranya yang terlibat penyelundupan narkoba.

Abbott berharap Indonesia akan membalas kebaikan Australia. Katanya, Ketika Indonesia dilanda tsunami, Australia memberi bantuan senilai 1 miliar dolar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa