post image
KOMENTAR
Dua orang pelajar SMK Negeri  I, Jalan Kolam diamankan personil Satlantas Polresta Medan  di Jalan Rumah Sakit Haji, Medan Estate, Kamis (12/3/2015).

Kedua pelajar kelas III berinisial AS warga Percut Sei Tuan dan BD Medan Johor diamankan karena membawa 1 paket sabu - sabu Rp50 ribu.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ini berawal saat personil Satlantas Polresta Medan bernama Bripka H Wahyudi dan Briptu Danu  melakukan hunting Operasi Antik.

Saat bersamaan, kedua pelajar yang memakai baju sergam sekolah  melintas dengan kereta Yamaha  Mio BK 3078 AAW di stop karena tidak menggunakan helm.

Kedua pelajar yang distop  lalu turun dari kereta dan berjalan ke dekat parit untuk membuang sabu - sabu itu guna menghilangkan barang bukti.

Polisi yang curiga, lalu menangkap kedua pelajar itu. Saat diperiksa, dari kantong sweeter Ari Sandi ditemukan satu paket sabu - sabu.

Wakasatlantas Polresta Medan, AKP Siagian  saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelajar itu.

"Benar dan tadi kita boyong ke Pos Lantas di Lapangan Merdeka Medan, setelah itu kita serahkan ke Polsek Medan Barat guna pemeriksaan  lebih lanjut," katanya.

Saat diinterogasi, keduanya mengaku sabu itu baru dibeli di Jalan Sering, Kecamatan Medan Perjuangan.

"Mereka membelinya  usai pulang mengikuti ujian akhir semester. Rencananya, mereka akan berpesta sabu - sabu," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa