post image
KOMENTAR
Dua anggota TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara tewas ditembak usai diculik sekelompok orang bersenjata. Di lokasi penembakan ditemukan 12 selongsong senjata AK 47 dan 3 selongsong jenis M16.

Kedua anggota TNI itu bertugas di Unit Intelijen Kodim 0103/Aceh Utara. Keduanya bernama Sersan Satu Indra Irawan (41) asal Palembang, Sumatera Selatan dan Sersan Dua Hendrianto (36) asal Kerinci, Provinsi Jambi.

"Kita masih koordinasi akan dikebumikan di mana, dibawa pulang ke kampung halaman atau di sini," kata Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Letkol Inf Machfud kepada wartawan di Media Center Kodam, dilansir detik.com, Selasa (24/3/2015)

Jenazah kedua anggota TNI ini ditemukan oleh tim dari Satuan Intelkam dan Sat Narkoba Polres Lhokseumawe pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat berada di Desa Batee Pilah, Kecamatan Nisam Antara, personel polisi melihat dua jenazah tergeletak dalam keadaan telungkup hanya mengenakan celana dalam. Satu di antaranya dalam keadaan tangan terikat ke belakang dengan kain merah.

Di lokasi penemuan kedua jenazah ini, petugas juga menemukan 12 butir selongsong peluru AK 47 dan 3 butir selongsong peluru jenis M16.

"Kita belum tau berapa peluru yang ditembak ke kedua anggota kita. Kita masih mengecek," jelas Machfud.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa