post image
KOMENTAR
Ketua DPRD Sumatera Utara, Ajib Shah mengatakan pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) hanya bisa dilakukan jika pemerintah dengan para pengusaha sudah terbangun rasa saling percaya. Demikian disampaikannya saat berpidato pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumatera Utara dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara yang ke 67, Rabu (15/4/2015).

"Banyak persoalan yang muncul akibat perkembangan dinamika politik yang terjadi belakangan ini di Sumatera Utara. Semuanya hanya bisa diselesaikan dengan kerjasama dan saling percaya," katanya.

Ajib menyebutkan, kemajuan di Sumatera Utara sangat dipengaruhi oleh berbagai perkembangan politik dan situasi perekonomian nasional, regional dan dunia. Hal ini ditandai dengan gejolak harga yang terjadi akibat fluktuasi harga BBM. Begitu juga kesiapan dunia usaha di Sumatera Utara menghadapi MEA 2015 yang sudah diterapkan pada negara di Asia.

"Kita dituntut mengembangkan potensi sumber daya manusia untuk menghadapi itu. Membangun manusia yang berintegritas menjadi kunci jawaban kompleksitasnya permasalahan itu," ungkapnya.

DPRD Sumatera Utara mengadakan Sidang Paripurna Istimewa memperingati hari jadi Sumut ke 67. Paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho dan wakilnya T Erry Nuradi, para kepala daerah dan unsur FKPD di Sumatera Utara.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa