post image
KOMENTAR
Pandapaten Bangun (56) warga dusun I Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas di halaman kantor radio di Jalan Pembangunan I, Kecamatan Medan Timur, Selasa (19/5/2015)

Korban tewas dalam kondisi duduk didalam mobil  Toyota Avanza  BK 1465 QL yang dikendarainnya.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan rekan sesama sopirnya. Kala itu, rekannya melihat korban duduk didalam mobil mengenakan jaket kuning.

"Jadi ketika dipanggil-panggil dari luar mobil,  Pendapaten tidak membuka. Posisinya pertama kali ditemukan duduk di kursi depan sembari memegang dada. Posisinya sudah kaku kali," kata warga sekitar bernama Hidayat (57).

Berdasarkan keterangan satpam, korban merupakan seorang supir perusahaan PT G yang di bawah naungan Grup City Radio.

"Smalam saya lihat korban masih berada di luar. Kemudian dia (korban) masuk ke dalam mobil dan tertidur. .Tapi tadi dibangunkan rekannya, korban sudah meninggal. Kata kawan- kawannya, korban sakit paru-paru," ungkapnya.

Polsek Medan Timur dan tim inafis Polresta Medan yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Pilliang saat dikonfirmasi mengatakan korban dibawa ke. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi.

"Tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan ditubuh korban. Dari lokasi kita temukan barang bukti i obat seperti, Jamu Kumis Kucing, Poncodryl, Madu Tj, Sangobion dan Amoxilin," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa