post image
KOMENTAR
Ribuan pengunjuk rasa yang sedari pagi melakukan aksi demo di kantor DPRD Binjai dan Pemko Binjai, sampai pukul 14.45 WIB belum juga tampak membubarkan diri.

Bahkan para pendemo terus melancarkan orasinya di depan kantor Pemko binjai, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Binjai.

Informasi yang di dapat, para pengunjuk rasa akan terus melakukan aksinya sampai tuntutan mereka di kabulkan, sementara tim terpadu galian C, akan memberikan jawaban pada pukul 18.00 WIB, hari ini.

Di tempat terpisah, tepatnya di simpang pertanian Binjai, ratusan truk besar jenis dump truk,  tampak antri karena dicegat dan tidak perbolehkan melintas oleh aparat kepolisian Polres Binjai.

Selain ratusan truk besar yang antri di Simpang Pertanian, di Jalan Samanhudi, Tanah Merah Binjai, ratusan truk Besar juga antri di sepanjang jalan tersebut.

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, yang ada di lokasi simpang pertanian, sempat bersitegang dengan salah seorang perwakilan Supir truk.

"Saya harap bapak bapak sekalian bisa menahan diri, jangan sampai menimbulkan anarkis," ungkapnya.

"Kita akan Terus berkordinasi dengan pihak terkait agar permasalahan ini bisa di selesaikan secara bersama sama tanpa menimbulkan keributan," sambung Kapolres Binjai.

Sementara itu, salah seorang perwakilan supir, J Payo sitepu mengatakan, bahwa mereka di ijinkan untuk berdemo.

"Kita di ijinkan untuk berdemo, suratnya pun ada, kalaupun truk kami tidak boleh lewat, paling tidak sediakan lah truk buat kami untuk mengangkut massa kami," ungkapnya.

Pantauan medanbagus.com, sampai pukul 15.10 WIB, para pengunjuk rasa masih tetap berkumpul di depan Pemko Binjai, bahkan Sampai ke lapangan merdeka binjai.

Sementara para personel brimob yang ikut diturunkan dalam mengamankan situasi, terus berjaga jaga dengan menggunakan peralatan anti huru Hara di depan Pemko binjai.

Akibat dari aksi demo tersebut, jalan di depan Pemko Binjai sempat di alihkan mengelilingi lapangan merdeka dan melewati pendopo Umar baki.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa