post image
KOMENTAR
Rendahnya tingkat kehadiran anggota DPRD Sumatera Utara dalam pelaksanaan sidang paripurna kembali menjadi sorotan. Dalam Paripurna Istimewa dengan agenda Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BKP RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Sumatera Utara tahun 2014 yang digelar hari ini, Jumat (12/6/2015) jumlah kehadiran anggota DPRD Sumut tidak mencapai 50 persen.

Dari total jumlah 100 jumlah anggota DPRD Sumatera Utara, anggota dewan yang hadir dalam paripurna tersebut hanya sebanyak 24 orang saja. Selebihnya, kursi anggota dewan tampak kosong alias tidak berpenghuni. Informasi yang berkembang menyebutkan sejumlah anggota dewan yang tidak hadir karena sedang mengadakan kunjungan kerja ke daerah.

Sidang tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari PDI Perjuangan, Ruben Tarigan dengan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara serta Anggota III BPK RI, Prof Edi Mulyadi Supardi yang menyampaikan hasil dari pemeriksaan mereka mengenai pengelolaan keuangan daerah tahun 2014 lalu tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa