post image
KOMENTAR
Hingga saat ini belum ada satupun indikasi yang bisa memastikan Gatot akan terseret kasus hukum dalam kasus dugaan suap terhadap 3 hakim PTUN Medan yang kini sedang ditangani oleh KPK. Namun demikian, sejumlah pejabat Pemprovsu dikabarkan mulai merapat ke T Erry Nuradi. Beberapa diantaranya bahkan memanfaatkan momen Ramadhan untuk "sungkem" kepada T Erry.

"Semalam udah berdatangan mereka (pejabat) ke rumah dinas, biasanya jarang ada yang datang," kata seorang sumber, saat mendampingi T Erry Nuradi melakukan Sidan PNS di Kantor Dinas Pendidikan Sumut, Rabu (15/7/2015).

Ia menyebutkan momen Ramadhan menjadi salah satu momen yang dimanfaatkan oleh para pejabat eselon dan kepala dinas tersebut untuk hadir di rumah dinas Wagubsu. Padahal bulan Ramadhan sebelumnya hal tersebut biasanya hanya dilakukan dengan mengirim parcel buah untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri.

"Kalo kali ini mereka yang langsung datang," ujarnya.

Apakah ini menjadi salah satu indikasi bahwa Gatot mulai ditinggalkan pejabatnya?

"Apalagi namanya kalau bukan untuk cari aman," sebutnya sembari masuk ke mobil dinas untuk mendampingi Wagubsu T Erry melakukan sidak menuju Kantor BPPT Sumut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa