post image
KOMENTAR
Sejumlah pejabat Pemprovsu yang mendampingi Gatot saat wawancara langsung dengan salah satu televisi swasta di Lapangan Merdeka, terlihat masih berupaya "cari muka" dihadapan orang nomor 1 di Sumut tersebut. Mereka bahkan langsung berusaha menggiring Gatot untuk menghindari wartawan saat para awak media tersebut mencecarnya soal kesiapan memenuhi panggilan KPK.

"Sudahlah dek lebaran ini...ya lebaran ini," kata para pejabat tersebut salah satunya yakni Assisten Administrasi Umum dan Aset Pemprovsu H Fitriyus, Jumat (17/7/2015).

Anehnya, Gatot justru terlihat tidak keberatan dengan pertanyaan para wartawan tersebut. Meski hanya memberikan jawaban yang seadanya, namun ia tetap menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya sudah janji bawa saya akan datang," ujarnya singkat sembari menyalami sejumlah ulama yang ingin bersalaman dengannya.

Diketahui KPK memanggil Gatot Pujo Nugroho pada 22 Juli 2015 mendatang untuk dimintai keterangan soal dugaan penyuapan terhadap 3 hakim PTUN Medan yang memenangkan gugatan Pemprovsu terhadap Kejaksaan Tinggi Sumatera Utar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa