post image
KOMENTAR
Misteri pertemuan Gubernur Sumatera Utara non aktif Gatot Pujo Nugroho dengan petinggi Partai Nasdem sedikit demi sedikit terungkap. Ternyata, usai pertemuan tersebut Gatot tak lagi diperiksa sebagai tersangka oleh Kejaksaan AgunKepastian mengenai hal ini diungkapkan Evy Susanti. Menurut dia, pertemuan berlangsung di Kantor DPP Partai Nasdem.

"Nggak, ngak ada (panggilan Gatot sebagai tersangka," kata Evy usai bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (1/10).

Evy mengatakan pertemuan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan OC Kaligis selaku Ketua Mahkamah Partai Nasdem. Menurut istri Gatot ini, Wakil Gubernur Sumut yang merupakan politisi Partai Nasdem Erry Nuradi juga ikut hadir dalam pertemuan. Pertemuan dimediasi oleh OC Kaligis.

Evy mengatakan pertemuan tersebut terjadi bermula dari panggilan pemeriksaan Gatot sebagai tersangka oleh Kajagung. Lantas, hubungan Gatot dan Erry merenggang.

Pertemuan, kata Evy, untuk menyelesaikan adanya miskomunikasi antara suaminya dengan Erry. Namun tak dipungkiri, setelah pertemuan berlangsung tak ada lagi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka untuk Gatot dari kejaksaan.

"Iya dari Kejaksaan Agung awalnya itu," papar Evy.Adakah peran Jaksa Agung HM Prastyo dibalik tidak ada lagi pemeriksaan Gatot sebagai tersangka? Evy belum menjawab. Yang pasti, HM Prasteyo juga adalah politisi Partai Nasdem.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa