post image
KOMENTAR
Pujian dari pedagang Pasar Tradisional Simpang Limun mengalir untuk pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Para pedagang memuji, karena saat menjabat Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin sudah memberikan pembetonan jalanan kepada pedagang.

"Terima kasih kalilah sama pak Eldin, pasar kami nggak becek lagi. Kalau kemarin asal datang hujan, banjir trus becek disini," kata Yanto seorang pedagang Ayam saat melihat kunjungan calon Wakil Wali Kota, Akhyar Nasution, Senin (26/10).

Dia memaparkan, para pedagang dan pembeli di Pasar Simpang Limun saat ini tidak lagi berjibaku dengan jalan becek setiap musim hujan turun seperti saat ini. Hal ini karena jalan-jalan utama sudah diperbaiki dengan menggunakan beton oleh pemerintah.

"Kami sangat yakin dengan cara kerja Pak Dzulmi Eldin, perbaikan jalan di dalam pasar sudah sangat baik selama 1 tahun terakhir kepemimpinannya," ujarnya.

Yanto mengatakan kondisi pasar yang sudah tidak becek, para pedagang juga semakin mudah  untuk mencari nafkah karena warga tidak lagi sungkan masuk ke dalam pasar untuk membeli kebutuhannya.  

"Semakin lancar, karena biarpun hujan sudah nggak becek lagi. Jadi pembeli tidak sungkan masuk kemari, Sekali lagi terimakasih Pak Eldin, kalau sendiri saja bisa bekerja, apalagi didampingi wakilnya. Kami yakin Pak Eldin bisa membuat pasar menjadi lebih baik," ujarnya didampingi pedagang lainnya saat berdialog dengan Akhyar dan tim pemenangan.

Menjawab kunjungan itu, Akhyar Nasution dalam kunjungannya mengaku sangat bersyukur atas perbaikan pelayanan yang dirasakan oleh para pedagang. Ia berharap, para pedagang aktif dalam menjaga fasilitas yang sudah diperbaiki oleh pemerintah.

"Sama-samalah kita jaga ya bapak-bapak dan ibu-ibu. Ini pasar kita, Rumah Kita untuk mencari nafkah maka harus bersama kita menjaga dan merawatnya," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa