post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihanato melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira di halaman Mapolresta Medan,  Sabtu (31/10).

Sertijab ini ditandai dengan penangggalan dan pemasangan tanda jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dan laporan resmi.

Dimana, jabatan Kasat Sabhara diserah terimakan dari Kompol Anhar Rangkuti kepada Kompol Siswandi yang sebelumnya menjadi Kapolsek Medan Barat.

Jabatan Kapolsek Medan Barat dipegang oleh AKP Victor Ziliwu yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Medan.

Kompol Anhar dipercaya menjadi Pamen Gadik di SPN Sampali Polda Sumutera Utara.

Jabatan Kasat Lantas
dari Kompol Muhammad Hasan diserahkan kepada Kompol Rudy Silaen yang sebelumnya menjabat Kapolsek Percut Sei Tuan.

Jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan diserahkan oleh Kompol Resman Zenderato, Pamen Karo Ops Poldasu.
Sementara Kompol Hasan dipercaya menjadi Biro Rena Polda Sumut.

"Kita berharap kepada Kasat dan Kapolsek yang baru di sertijab dapat meningkatkan kinerjanya. Pergantian jabatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja dan semangat baru kepada personel," kata Kapolresta Medan dalam amanatnya.

Dirinya berharap, para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polresta Medan dapat meningkatkan kepercayaan dan kecintaan publik (masyarakat) kepada intitusi Polri.

"Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga pengalaman yang didapat di Polresta Medan bisa menjadi bekal untuk sukses ditempat tugas yang baru," katanya.

Diungkapkannya, tantangan Polri ke depan akan semakin bertambah kompleks, operasional Polresta medan harus di tingkatkan.

"Kita terus meningkatkan kegiatan Patroli skala besar di seluruh Polsek jajaran untuk memberikan rasa aman di masyarakat," pungkasnya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan