post image
KOMENTAR
Aksi kejahatan lagi-lagi terjadi di Kota Medan. Kali ini dialami salah seorang mahasiswi UMSU, yang indekos di Puri Siguntang Jalan Bukit Siguntang No 29 Glugur Darat II Medan. 1 unit sepeda motor jenis matik lenyap di parkiran kos-kosan komplek elit tersebut.

Mahasiswi FKIP UMSU Eva mengungkapkan kepada MedanBagus.Com, Senin (16/11/2015) malam, bahwa dirinya baru saja mengalami kehilangan sepeda motor jenis matik berwarna biru.

"Kejadiannya selepas magrib kak, padahal sepeda motor saya parkir di teras yang biasa dijadikan tempat parkir di kos yang saya tempati. Setelah saya parkir sepeda motor, pintu pagarnya saya tutup dan saya pun pergi ke kamar saya di lantai 2. Tapi, pukul 20.00 Wib, saya lihat sepeda motor saya sudah tidak ada lagi," ujar Eva dengan wajah murung, Senin (16/11/2015) malam.

Eva sempat bertandang ke rumah Kasatpol PP Kota Medan Sofyan yang merupakan penduduk setempat, untuk melihat aksi pencurian melalui CCTV yang terpasang di rumahnya. Namun, tidak ada hasil.

"Saya bisa saja membuka CCTV itu, tapi tetap saja sia-sia, karena tidak begitu jelas gambarnya. Apalagi, saya tidak bisa membukanya, harus menggunakan teknisi," ucap Sofyan menjelaskan.

Akhirnya, pukul 22.00 Wib, Eva bersama kakak kandungnya mendatangi Polsek Medan Timur, guna membuat laporan. Ia pun diterima pihak kepolisian yang saat itu sedang bertugas jaga malam. Eva dimintai keterangannya terkait sepeda motor miliknya yang hilang tersebut.

Atas laporannya, pukul 23.00 Wib, 3 personil polsek Medan Timur turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Pihak kepolisian pun meminta keterangan beberapa anak kos dan penjaga kos serta petugas jaga malam di komplek tersebut.

"Laporan ini akan kita proses dulu. Besok kita mintai lagi keterangannya," ucap salah seorang polisi yang turun ke TKP.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa