post image
KOMENTAR
Keteledoran yang dilakukan oleh pedagang bensin eceran bernama Wartati dan anaknya Syafii yang berprofesi sebagai tukang tambal ban di Jalan Sukarno Hatta, Binjai Timur, Binjai, berakibat fatal. Aktifitas sang ibu yang mengisi bensin dekat api untuk menambal ban yang dinyalakan anaknya membuat api langsung menyambar bensin ya g sedang dituangkan. Kebakaran tak terhindarkan bahkan Wartati akhir ya tewas setelah api membakar sekujur tubuhnya.

"Aku sempat lihat tadi, ibunya mengisi bensi ke botol kemasan. Nah, disaat yang bersamaan. Si anak, terlihat membakar api guna menambal ban kereta disebelahnya apinya langsung menyambar bensin," kata p Rendi, salah seorang saksi mata.

Upaya pemadaman api yang dilakukan warga terkendala karena api dengan cepat membesar dan menambar bensin eceran lain yang ada di warung tersebut. Syafii menurut warga sempat berupaya menolong ibunya yang dikerubuti api sehingga tanggannya juga melepuh.

"Tadi dicoba ditolong tapi nggak bisa, karena bensinnya mungkin tumpah ke badan ibunya," ujarnya.

Api baru dapat dipadamkan sekitar 1 jam setelah pemadam kebakaran tiba dilokasi. Jenazah korban dibawa ke RS Djoelham Binjai sementara anaknya juga mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa