post image
KOMENTAR
Peristiwa tragis dialami bayi berusia 7 bulan bernama RJaiden, warga Jalan Pasar IV no C11, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Bayi malang tersebut tewas setelah sempat dirawat di RSU Bina Kasih  akibat dianiaya oleh ayah kandungnya Fredi alias Ali (30). Selain Raiden, saudara kembarnya bernama Raiden juga tidak luput dari penganiayaan sang ayah da  saat ini masih kritis di RSU Bina Kasih, Sunggal.

Informasi yang diperoleh  penganiayaan tersebut terjadi karena kedua bayi kembar tersebut menangis. Oleh pelaku, keduanya dibujuk agar berhenti menangis, namun tidak berhasil. Diduga emosi, pelaku memukul pipi para korban hingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun nyawa Jaiden tidak tertolong dan ia meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (1/3). Saat ini, jenazah korban masih ditempatkan di ruang instalasi jenazah RSU Bina Kasih. Ibu korban Neni Lusiana (27) terlihat masih syok dengan kejadian yang menimpa anaknya. Menurutnya prnganiayaan tersebut terjadi saat ia sedang bekerja, sementara kedua bayinya diasuh oleh pengasuh Tuminah (60) bersama suaminya yang tidak memiliki pekerjaan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa