post image
KOMENTAR
Aparat Kepolisian Resort Lahat mulai melakukan penyelidikan terhadap kematian Kepala BKD dan Diklat Pemkab Lahat, H. Syambudiono. Dia meninggal saat mengikuti rafting atau arung jeram di Sungai Selangis dan Sungai Lematang, beberapa waktu lalu.

Kepala Kepolisian Resort Lahat, AKBP Yayan Popon Ruhiyat mengungkapkan, penyelidikan dilakukan setelah ada pihak keluarga Syambudiono yang melaporkan kepada pihaknya. Mereka ingin mengetahui penyebab kematiannya, apakah karena kelalaian atau musibah.

"Memang ada keluarganya yang melapor dan akan kami tindaklanjuti dengan penyelidikan," kata Popon, seperti diberitakan RMOLSumsel (grup ,edanbagus.com) kemarin (Kamis, 10/3).

Untuk penyelidikan awal, pihaknya telah melakukan pra rekonstruksi di lokasi kejadian. "Pasti akan ada yang dimintai keterangan," jelas Popon.

Dia mengungkapkan, pada tahapan penyelidikan, pihaknya juga akan meminta visum untuk mengetahui sebenarnya sebab kematiannya.

"Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap kebenaran berdasarkan fakta, sehingga tidak timbul fitnah pada kejadian itu," demikian Popon.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa