post image
KOMENTAR
Irwan Tarigan (26), warga Tanah Merah, Pasar Vl, Kelurahan Karya Bakti, babak belur dihajar wrga setelah tertangkap usai menjambret kalung milik Lisa Safitri (24). Dalam melakukan penjabretan tersebut, Irwan tidak sendiri, melainkan dibonceng oleh rekannya yang berhasil kabur.

Ditemui di Polsek Binjai Barat, Liza yang ditemani suaminya Zainal mengatakan penjambretan tersebut terjadi di Simpang Empat, Jalan Sawo Binjai Barat. Saat itu, korban keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor untuk membeli air mineral. Setiba dilokasi, tiba-tiba pelaku memukul pundaknya dan menarik kalung miliknya. Spontan korban berteriak dan mengundang perhatian warga.

Suami korban yang sedang mengemudikan becak bermotor tak jauh dari lokasi dengan sigap langsung menghalangi sepeda motor pelaku dan menarik Irwan sehingga terjatuh dari boncengan. Sejurus kemudian warga langsung menghajarnya hingga babak belur.

"Saya bawa becak kebetulan posisi saya di depan istri saya, istri saya sendiri memakai sepeda motor, dan membonceng kedua anak kami," kata Zainal.

Untung saja saya berhasil menghalangi sepeda motor Penjambret dan mereka akhirnya masuk ke gang buntu, sambung Zainal.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Medan Barat setelah mendapat perawatan atas luka-luka pada wajahnya. Pihak kepolisian juga masih mencari rekan pelaku yang bersama-sama dengannya saat beraksi.

"Untuk tersangka kita kenakan pasal 363 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, dan untuk temannya akan kita kejar, sementara ini identitas temannya sudah kita kantongi," kata Kapolsek Binjai barat, AKP Zakaria Lubis.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa