post image
KOMENTAR
Presiden RI Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Kerajaan Belanda, Kamis (21/4), pukul 18.00 waktu setempat. Presiden Jokowi dan rombongan terbang dari Belgia dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Ajudan Raja William-Alexander, Letnan Kolonel Susanne Schoemaker; Wakil Perdana Menteri merangkap Menteri Sosial dan Tenaga Kerja, Lodewijk Asscher; Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia, Rob Swartbol; Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Kerajaan Belanda, Roelof vas Ees; Dubes RI untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja beserta Ibu Rusdijana Puja; dan Atase Pertahanan RI untuk Kerajaan Belanda, Kolonel Edy Sulistyadi.

Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Grand Hotel Amrath Kurhaus untuk selanjutnya bertemu dengan masyarakat Indonesia di Belanda. Antusiasme masyarakat Indonesia di Belanda untuk dapat bertemu Presiden Jokowi sangat besar.

"Mereka datang dari berbagai kota di Belanda," kata Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana dalam rilisnya sesaat lalu, Jumat (22/4).

Selain bertemu masyarakat Indonesia di Belanda, Presiden Jokowi dalam kunjungan resmi di Belanda ini, dijadwalkan akan bertemu dengan Raja William-Alexander dan Perdana Menteri Kerajaan Belanda Mark Rutte.

"Disamping itu juga akan menghadiri forum bisnis dan melakukan roundtable discussion dengan para pengusaha di Belanda," tukas Ari Dwipayana.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa