post image
KOMENTAR
Bertempat di halaman Mako Brimob Detasemen A Pelopor, jalan Soekarno Hatta, Binjai, ratusan personel Brimob dari mulai Kepala Detasemen, perwira, bintara serta tamtama, melaksanakan tes urin yang digelar oleh Kesatuan brimob, Senin (9/5).

Tes urin yang di laksanakan secara internal di lingkungan kesatuan brimob, tidak menemukan satu orang pun personel brimob yang positif mengandung narkoba setelah di tes Urin.

Diawali dengan Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH,Sik,mH, dan terus di ikuti oleh ratusan personel brimob lainnya, tes Urin tersebut berjalan tertib dan lancar.

Kaden A Nugroho dalam sambutannya menyambut baik diadakannya tes urin tersebut.

"Ratusan personel brimob kita tes urin nya agar semua terbebas dari narkoba, karena bagaimanapun aparat hukum harus bersih dari narkoba, baru bisa memberantas narkoba," tukas pria yang akrab di sapa nugie.

Nugie juga menambahkan, akan menindak tegas anggotanya bila berani berani bermain narkoba, apalagi masuk ke dalam jaringan narkoba tersebut.

"Alhamdulillah hasilnya negatif semua, kalaupun ada yang terindikasi narkoba, maka saya tidak segan segan untuk menindak sesuai proses hukum yang berlaku," sambungnya.

Tes urin mendadak yang di lakukan di Mako Brimob Poldasu berlangsung sekira pukul 08.30 WIB, setelah para personel brimob melaksanakan apel pagi.

"Kalau mau bonus baju batik, silahkan saja bermain main dengan narkoba," tukas Nugie sembari diiringi tawa dari para anggotanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa