post image
KOMENTAR
Memasuki hari ketiga, masyarakat terus antusias mengikuti bhakti sosial yang digelar oleh Kodam I/BB yang merupakan bagian dari kegiatan pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) di Lapangan Merdeka Binjai.

Pantauan medanbagus.com, dari target 500 orang pendonor darah, sampai pukul 09.00 WIB, sekitar 300 orang pendonor telah menyumbangkan darahnya  demi untuk kemanusiaan.

Para pendonor umumnya berasal dari Kesatuan antara lain, Batalyon 100 Raider/Prajurit Setia , Batalyon Arhanud Se-11/BS , Batalyon Armed , Batalyon Marinir 8 Tangkalagan , dan seluruh kesatuan yang ada di Kodam I/BB .

Rencananya, siang ini akan di adakan gladi resik, dan keesokannya harinya akan di lakukan aksi terjun payung yang di lakukan oleh 8 personel dari Kostrad.

Di beritakan sebelumnya oleh medanbagus.com, pameran alutsista dan bakti sosial ini, di buka oleh Pangdam l/BB pada Senin (31/5), dan di wakili oleh asisten logistik Kasdam l/BB, Kolonel arm Anggoro, yang di tandai dengan pemukulan gong di hadapan para hadirin.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa