post image
KOMENTAR
Pameran Alutsista dan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Kodam l/BB yang ke-66, yang di adakan di lapangan merdeka Binjai selama 4 hari, sekira pukul 10.00 WIB resmi di tutup, Jumat (3/5).

Ribuan pasang mata tertuju keudara Saat prajurit TNI yang berjumlah delapan penerjun memperagakan aksinya di udara, dan membuat adrenalin para pengunjung semakin meningkat.

Di tambah lagi dengan helikopter dari Kodam l/BB, yang terus berkeliling terbang rendah di lokasi pameran, membuat para hadirin bertepuk tangan dan terus memberikan aplaus.

Penutupan pameran alutsista ini yang di akhiri dengan atraksi terjun payung, resmi di tutup oleh Kasdam l/BB, brigjend Widagdo.

"Terima kasih kepada Pemerintah kota Binjai, serta seluruh warga binjai, tanpa kalian semua pameran alutsista yang kita adakan sekarang ini tidak mungkin terlaksana," ungkapnya.

Di tempat yang sama, walikota Binjai HM Idaham, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kodam l/BB.

"Saya pribadi mewakili Pemerintah kota Binjai serta masyarakat, merasa terhibur dengan di adakannya pameran alutsista ini, dengan adanya pameran ini, masyarakat Binjai bisa lebih mengenal dan mengerti persenjataan dan alat alat yang di miliki oleh TNI," ungkapnya.

"Kepada seluruh peserta pameran, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila penyambutan kami kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian," sambung Idaham di hadapan para hadirin.

Di beritakan sebelumnya oleh medanbagus.com, pameran alutsista dan bakti sosial ini, dalam rangka menyambut HUT Kodam l/BB ke-66.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa