post image
KOMENTAR
Setelah melakukan unjuk rasa di gedung DPRD binjai, ribuan pendemo ini berjalan kaki menuju kantor walikota Binjai, di jalan jendral Sudirman Binjai, Senin (13/6).

Walau panas terik dan berpuasa, Ribuan pengunjuk rasa tersebut berjalan kaki dari DPRD Binjai menuju pemko binjai.

Mereka menuntut agar aspirasi mereka di kabulkan oleh tim terpadu galian C yang salah satu penggagasnya adalah Pemerintah kota Binjai.

Dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya, mereka menuntut agar walikota Binjai berani untuk menemui mereka.

"Kami minta walikota mau menemui kami, jangan hanya duduk di dalam kantornya, lihatlah kami yang demi sesuap nasi dan menyambung hidup demi keluarga, berpanas panasan untuk mempertahankan hidup kami," ungkap salah seorang pendemo dengan menggunakan pengeras suara.

"Dimana hati nurani walikota, kami hanya minta supaya truk kAmi di ijinkan melintas, tolong buka portal yang telah dibuat," sambung salah seorang pendemo.

Pantauan medanbagus.com, sekira pukul 12.30 WIB, ribuan pengunjuk rasa ini berjalan kami dari DPRD Binjai menuju Pemko Binjai.

Sampai pukul 12.55 WIB, walikota Binjai belum menemui para pendemo, bahkan para pendemo makin mengganas melakukan orasinya disebabkan walikota Binjai belum menjumpai mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa