post image
KOMENTAR
Buntut pemasangan portal terus memanas dan membuat situasi semakin mencekam. Setelah sebelumnya portal di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, dirubuhkan. Kini Gang Patok, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, dikabarkan akan dibuka.

Portal ini tepat berada didepan rumah ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba. Bahkan akibat akan dirubuhkannya portal membuat beberapa warga berjaga. Setiap kendaraan yang akan melintas dihentikan oleh warga dengan alasan tidak bisa melintas.

"Mau kemana bang. Gak bisa lewat dari sini bang," sebut salah satu warga disana terlihat berjaga.

Situasi semakin tambah mencekam. Sebab, salah satu pohon yang berada tepat dipinggir jalan diduga dirubuhkan dan menimpa kabel listrik. Akibatnya, listrik terputus dan suasana menjadi gelap.

"Listrik padam bang. Soalnya ada pohon yang jatuh menimpa listrik," sebut beberapa warga.

Informasi dihimpun, pohon mahoni sengaja ditumbangkan oleh seseorang. Sebab, tidak ada angin dan hujan pohon jatuh seolah terangkat dengan akar-akarnya.

Bahkan, ada beberapa orang tak dikenal disebut-sebut menyeret kelewang melintas didepan rumah ketua DPRD. Hal ini juga membuat aparat berjaga. Sedikitnya ada tiga mobil dalmas diturunkan dan beberapa petugas berjaga dilokasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa