post image
KOMENTAR
Tim terpadu galian C, Pemko Binjai mendirikan kembali portal penghalang truk galian C yang sempat dirubuhkan orang tidak dikenal di jalan gunung Jaya Wijaya, kelurahan Binjai estate, Binjai selatan.

Bangunan portal yang sebelumnya berdiri di muara jalan gunung Jaya Wijaya, kini pembangunannya di pindahkan ke belakang dari tempat sebelumnya.

Pantauan medanbagus.com, Selasa (21/6), sekira pukul 12.30 WIB, para pekerja sedang sibuk membongkar besi yang sebelumnya rubuh untuk di bongkar dan di bawa guna dipasang ketempatnya yang baru.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya merasa senang dengan dibangunnya kembali portal yang sempat rubuh tersebut.

"Saya sangat bersyukur portal yang telah rubuh di pasang kembali oleh Pemerintah, semoga tidak di bongkar lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya.

Tampak berjaga jaga di lokasi pemasangan portal tersebut, tim terpadu galian C, yang diantaranya terdiri dari aparat Polres Binjai, Satpol PP, serta TNI dari Kodim 0203/Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa